Hacker Mengajak Pengguna Android Pakai Aplikasi Ini Serang Israel

Hacker Mengajak Pengguna Android Pakai Aplikasi Ini Serang Israel

Pernah mendengar aplikasi perangkat Android bernama AnDOSid? Aplikasi hacking ini beberapa waktu belakangan jadi cukup populer untuk pengguna ponsel. Apa sebabnya?

Seruan hacker dunia melancarkan invasi ke ribuan jaringan web Israel tampaknya makin massif. Bukan hanya hacker dengan reputasi berkelas yang diajak berpartisipasi. Pengguna perangkat android belakangan masuk pusaran tempur ini.

Aplikasi AnDOSid jadi senjata andalan. Meski tak ada seruan langsung, sebagian pengguna Android mendapat pesan berantai untuk memakai aplikasi ini. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk melumpuhkan situs-situs penting pemerintah Israel.

DOS Attack atau denial of service attack adalah serangan yang sangat berbahaya karena dibutuhkan down server. Hal ini seperti alat Logic untuk computer.

Dalam aplikasi, Anda dapat mengatur URL target, ukuran payload dan waktu perbedaan antara dua permintaan.

Setelah itu klik tombol GO besar untuk memulai serangan DOS pada sebuah situs web. Sekali diluncurkan DOS mulai banjir URL target dengan permintaan palsu.

Aplikasi ini barangkali akan sangat rumit digunakan untuk yang belum terbiasa melakukanhacking. Apalagi aplikasi ini lebih kompatibel untuk perangkat dengan spesifikasi tinggi.

Share