Pengecekan Tulisan Plagiat Dengan Plagiarism Checker

Pengecekan Tulisan Plagiat Dengan Plagiarism Checker

Aplikasi ini benar-benar membantu anda bagi siapa saja yang sedang menulis skripsis, tesis ataupun artikel dan lainnya. untuk mengecek keaslian tulisan anda, jangan sampai skripsi, tesis atau disertasi anda ditolak oleh dosen pembimbing karena tulisan yang anda buat dengan susah payah copy paste dari internet? Hehehe..

Kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar tulisan anda 100% original bukan plagiat, dan bagaimana agar dosen pembimbing anda menerima skripsi, tesis dan disertasi anda. Caranya cukup mudah untuk mengetahui tulisan anda asli atau tidak, cukup dengan aplikasi berikut ini.

Selain dengan cara di atas, Plagiarism Chechker juga bisa anda dapatkan di Google PlayStore yang bisa anda gunakan langsung dari hand phone kesayangan anda, cukup cari dan ketikkan Plagiarism Checker pada pencarian di google Playstore anda, jika sudah ketemu silahkan download dan instal.

Caranya penggunaannya  sangat gampang dan mudah, pertama persiapkan bahan-bahan artikel yang ingin anda cek keasliannya. Atau anda bisa mengecek tulisan yang pernah anda buat sendiri, pernah atau tidak orang lain mempublishnya atau mirip tidak artikel yang anda buat dengan orang lain. Jika bahan tulisan sudah ada. Cukup copy paste ke dalam box plagiarism checker.

Setelah itu, masukan terlebih dahulu kode yang muncul di bawahnya dan klik tombol Check for Plagiarism. tunggu sebentar, dalam waktu 5-10 menit akan segera keluar hasilnya, tergantung dari jumlah banyaknya kata yang tertulis. Nah yang menggunakan android anda tidak perlu menggunakan kode captcha cukup tunggu proses nya selesai.

Jika sudah, sekarang hasilnya akan terlihat. Nantinya akan muncul kalimat, hingga kata-kata dari mana tulisan yang memiliki kesamaan dengan tulisan yang sebelumnya pernah dipublikasikan di internet. Lengkap dengan tanggal, alamat domain, dan hasil pencarian di search engine Google.

Aplikasi ini sangat berguna terutama bagi para dosen yang ingin memeriksa tugas-tugas mahasiswanya atau skripsi, tesis dan disertasinya, untuk para penulis juga jelas bermanfaat anda bisa langsung mengecek apakah tulisan anda pernah ada yang memublikasikannya atau tidak, dengan Plagiarism Checker anda bisa mengetahui siapa saja, dan blog mana saja yang pernah membahas tulisan yang mirip dengan tulisan anda. Terimakasih Semoga Bermanfaat