• Home »
  • News »
  • PPNI Kota Banda Aceh Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
PPNI Kota Banda Aceh Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

PPNI Kota Banda Aceh Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Banda Aceh (7 Juni 2018), PPNI Kota Banda Aceh Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Gedung PPNI Aceh.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Pejabat Kota Banda Aceh dan organisasi-organisasi lain seperti Wakil Walikota Banda Aceh Drs. Zainal Abidin, Kepala dinas kesehatan kota Banda Aceh dr. Warkah Helmi, M.Kes,  Ketua KNPI Kota Banda Aceh Afdal Kalikul Muklis, Sekjen PPNI Aceh Syakir Walad SKM, dan seluruh Perawat yang ada di Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini juga disertai penyerahan santunan anak yatim sebanyak 20 orang, Pengasuh anak yatim 2 orang dan petugas kebersihan 4 orang . Bantuan senilai Rp 100.000  yang diberikan merupakan sumbangan dari para perawat, dosen UIN Arraniry , dosen Unsyiah, teman-teman organisasi kepemudaan di Banda Aceh dan donatur lainnya yang  dikumpulkan  melalui Balum Perawat.

Bapak wakil walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwa data orang tidak mampu di kota Banda Aceh hanya 7 persen jadi jika kita mau seinisiatif seperti yang dilakukan Balum Perawat hari ini maka masalah kemiskinan di Banda Aceh akan mudah kita atasi dan wakil walikota berharap Balum Perawat terus secara kontinu melakukan kegiatan santunan seperti ini, sedangkan Ketua PPNI Kota Banda Aceh Faisal MKM menginginkan bahwasanya kegiatan ini bukan kegiatan sekali dalam setahun tetapi menjadi kegiatan setiap hari masyarakat muslim kota Banda Aceh

Setelah berbuka para peserta menunaikan shalat magrib terlebih dahulu kemudian di lanjutkan dengan makan bersama.

 

Share